Bripka Nur Kusomo Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ulu Sosialisasikan Aplikasi Dumas Presisi Ke Warga

Tebo - Sabtu 29 Oktober  2022 Pukul 22.00 Wib Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ulu Bripka NurKusomo melaksanakan Sambang Warga di Jln Padang Lama Dusun Teluk Kloyang Kec Tebo Ulu Kab.Tebo.

Bhabinkamtibmas melaksanakan Sambang Ke warga binaaan serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Warga.

Dalam kesempatan sambang tersebut   Bhabinkamtibmas mensosialisasikan QR atau Aplikasi *DUMAS PRESISI* Kepada Masyarakat, Bilamana ada keluhan atau permasalahan yang belum tuntas. Link *DUMAS PRESISI* ini merupakan wadah, Apabila masyarakat ada yang tidak puas dengan Pelayanan Polisi, Agar masyarakat menyampaikan melalui Aplikasi *Dumas Presisi*.

Memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas kepada warga agar warga selalu menjaga hubungan sosial jangan mudah terpengaruh dengan isu isu politik yang saat ini sedang berkembang ,selanjutnya bahbinkamtibmas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas agar warga saling menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya

Selanjutnya Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga agar warga agar masyarakat segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila ada orang yang mencurigakan di lingkungannya

Warga merasa senang dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang sudah melaksanakan sambang serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Administrator
12266 1382
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi