Patroli Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Ma Tembesi Sambangi SPBU Di Kelurahan Kampung Baru

Batanghari – Sejak Kenaikan harga BBM yang diumumkan pemerintah, 3 September 2022 lalu, disikapi beragam oleh masyarakat. Antisipasi atas situasi keamanan dan ketertiban pun dilakukan. Stasiun Pengisian Bahan bakar untuk Umum (SPBU) di Kelurahan Kampung Baru Ma Tembesi juga mendapat pengamanan petugas TNI dan Polri.

Rata-rata antrian kendaraan tak banyak berubah kendati harga pertamax, pertalite dan solar dinaikkan. Seperti yang terjadi di SPBU Kampung Baru, Ma Tembesi. Bhabinkamtibmas Aipda Dedi Kurniawan siaga di SPBU tersebut, Sabtu, (29/10/2022).

Aipda Dedi Kurniawan Bhabinkamtibmas Polsek Ma Tembesi mengatakan, pengecekan dan monitoring situasi di SPBU rutin dilakukan pasca adanya pengumuman kenaikan harga BBM.

“Kita pantau ini sekaligus untuk memastikan tersedianya Bahan Bakar Minyak (BBM) dan untuk mengetahui situasi Kamtibmas, serta berikan himbauan kepada masyarakat dan karyawan SPBU untuk menjaga ketertiban dan keamanan,” ungkapnya.

Aipda Dedi Kurniawan pun berharap setelah kenaikan BBM, situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Ma Tembesi tetap aman dan kondusif.

Karyawan SPBU Suardi saat di konfirmasi Bhabinkamtibmas Aipda Dedi terkait Stok BBM mengatakan aman dan tercukupi. Selain itu belum tampak perbedaan pada segi pembeli bahan bakar, pasca adanya kenaikan harga.

“Kalau untuk stok di SPBU Kampung Baru insyaallah cukup pak. Antrian pun terhitung normal.Kami juga berterimakasih sudah dijaga Polisi dari Polsek Ma Tembesi sehingga bisa tetap aman sampai sekarang,” ungkapnya. (Joko/Ndra)

 

 

Administrator
13069 1602
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi