Desa Binaannya Terendam banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Pauh Bantu Evakuasi Warganya

Sarolangun - Bhabinkamtibmas Polsek Pauh Polres Sarolangun Aipda Aziz turun langsung ke Desa/wilayah Binaan di Desa Pangkal Bulin Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun untuk melakukan pemantauan dan ikut membantu warga mengevakuasi barang miliknya, pada Jumat(28/10/2022).

Tampak terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Pauh bersama-sama dengan pj. Kades serta perangkat desa turun ke lokasi titik yang terkena banjir dan memberikan himbauan kepada warga agar lebih waspada mengingat curah hujan semakin tinggi.

Bhabinkamtibmas Polsek Pauh Polres Sarolangun Aipda Aziz saat ditemui mengatakan bahwa mengetahui salah satu desa yang mengalami banjir maka saya sebagai seorang bhabinkamtibmas langsung turun memantau dan ikut serta membantu warga dalam mengevakuasi barang miliknya .

“Setelah diguyur hujan yang cukup tinggi maka air sungai yang ada didesa tersebut meluap yang mengakibatkan banjir dan saya juga mengingatkan kepada warga agar terus waspada mengingat curah hujan masih tinggi yang dikhawatirkan akan terjadi banjir susulan,” Imbuh pak Bhabin

Sementara itu Kapolsek Pauh AKP Maskat Maulana, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “pihak kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas langsung terjun kelokasi diwilayah binaannya yang terkena banjir ketika mendapat informasi tentang hal tersebut.

Kehadiran polisi dalam hal ini Bhabinkamtibmas dilokasi banjir tersebut bertujuan memantau keadaan desa tersebut dan ikut membantu warga dalam mengevakuasi barang miliknya serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada mengingat curah hujan semakin tinggi yang dikhawatirkan akan terjadi banjir susulan.[citra]

Administrator
554 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi