Sambut HUT Humas Polri Ke 71, Humas Polda Jambi Bagikan Sembako ke Anak Yatim Piatu

 

Jambi - Bidang Humas Polda Jambi melaksanakan bakti sosial (Baksos) Jum'at Berkah dengan mengunjungi Panti Asuhan Yatim Piatu Yayasan Mutiara Abadi Jariah Umat di Jln Berbah Dalam RT 17 Kelurahan Eka Jaya Kecamatan Pal Merah, Kota Jambi, Jum'at (28/10/22).

 

Kegiatan Baksos Jum'at Berkah tersebut dilaksanakan oleh personel Bid Humas Polda Jambi yang dipimpin oleh Kasubbid Mulmed Kompol Wirmanto dan didampingi oleh Kasubbid PID.

 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Mulmed Kompol Wirmanto mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri yang ke-71 yang akan dirayakan pada 29 Oktober 2022 mendatang.

 

" Ada pesan dari Kabid Humas Polda Jambi untuk titip doa, semoga Polda Jambi selama melaksanakan tugas dibawah pimpinan Bapak Kapolda dengan didukung oleh para pejabatnya mudah-mudahan bisa ke arah yang lebih baik, bisa menjadikan Provinsi Jambi ini menjadi aman, damai dan sejuk, apalagi mau menghadapi Pilkada, " tuturnya.

 

Kasubbid Mulmed juga meminta doa restu dari anak-anak yatim piatu, semoga personel Polda Jambi selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas sehingga apa yang dicita-citakan masyarakat Jambi dapat tercapai.

 

Sementara itu Pimpinan Yayasan Mutiara Abadi Jariah Umat H. Cerli Aulia melalui Humas Yayasan H. Riyadi mengucapkan terimakasih atas bantuan Kabid Humas Polda Jambi beserta stafnya.

 

“Kami mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Kabid Humas atas Bantuannya, Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucap Riyadi.

 

Dirinya juga mendoakan Semoga Humas Polri mampu menjadi sumber informasi yang cepat,mudah diakses, objektif terpercaya, serta para personelnya selalu diberikan kesehatan dan keberkahan.

 

"Dan terakhir kami mengucapkan selamat ulang tahun Humas Polri yang ke-71,” tutupnya.(*)

 

Penulis Aipda Lilik Adhi

Editor Kompol Wirmanto

Administrator
25893 3219
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi