Kapolda Jambi Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Mapolda

Jambi- Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si pimpin pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda pada Jum'at (28/10/22) 

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Mapolda Jambi tersebut diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi, Personel Polda Jambi dan ASN Polri Polda Jambi. 

Rangkaian upacara dilaksanakan dengan khidmat dan lancar, diharapkan para peserta upacara dapat memaknai peringatan Sumpah Pemuda ini dengan baik. 

Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa dalam amanatnya Kapolda Jambi menyampaikan bahwa Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 memberikan pelajaran kepada kita bagaimana menyikapi berbagai perbedaan dan keberagaman di Indonesia.

" Kapolda Jambi mengajak pada momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-94 ini untuk meningkatkan semangat bersama membangun bangsa, khususnya di Provinsi Jambi ", ujar Kabid Humas. 

Lebih lanjut dikatakan Kabid Humas bahwa pemuda hari ini adalah tokoh- tokoh yang akan berperan pada masa yang akan datang sehingga perlunya kesadaran para pemuda Indonesia khususnya di daerah Jambi untuk selalu memiliki rasa cinta terhadap Tanah Air Indonesia.

" Semoga dengan kita memperingati Hari Sumpah Pemuda dan kembali membacakan ikrar Sumpah Pemuda Indonesia 1928 bisa semakin memperkuat rasa persatuan kita ", ucap Kabid Humas.

Administrator
13540 1655
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi