Pimpin Apel Pagi, Kapolda Jambi ingatkan 5 hal ini kepada Anggotanya

Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si memimpin kegiatan apel pagi di Lapangan Apel Mapolda Jambi. Rabu (26/10/22).

 

Dalam arahannya, Kapolda Jambi menyampaikan lima hal kepada personel Polda Jambi. Yang pertama adalah tentang pelaksanaan Apel Pagi.

 

"Apel pagi adalah kewajiban, ambillah kewajiban kita itu insyaalah kita mendapatkan hak kita dengan baik," tegasnya.

 

Kedua, kata Kapolda Jambi, Kita semua adalah pemimpin maka tunjukkan contoh dan tauladan kepada bawahan kita karena bawahan kita senantiasa mengamati tingkah laku kita.

 

"Mari kita semua menunjukkan yang terbaik baik institusi Polri khususnya Polda Jambi, bagaimana mungkin Polda Jambi akan baik apabila Kapolda nya brengsek, saya akan menunjukkan komitmen saya dan juga komitmen kita semua untuk melakukan yang terbaik untuk institusi Polri," pesan Kapolda Jambi.

 

Ke empat, Kapolda Jambi menekankan kepada personel Polda Jambi untuk memupuk kebersamaan dengan menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang dalam bentuk saling menghormati, menghargai, dan tidak menghianati.

 

Kelima, kata Kapolda, Amarah dan benci itu mahal harganya, untuk itu Kapolda Jambi memerintahkan kepada personel bahwa mulai pada saat ini tidak ada lagi semenjak dirinya memimpin Polda Jambi.

 

"Mari ciptakan kesejukan dalam situasi kerja, insyaallah hasil pekerjaan kita akan lebih berkualitas. Jangan ada lagi antara satu dengan yang lain saling mengumbar kebencian dan amarah," himbaunya.

 

Dalam apel pagi tersebut tampak hadir Pejabat Utama Polda Jambi dan Personel Polda Jambi dari Pamen, Pama, Bintara, tamtama dan ASN Polda Jambi.

 

Penulis  Aipda Lilik Adhi

Editor Kompol Wirmanto

 

 

Administrator
822 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi