Personel Polres Berikan Pengamanan Lomba Mancing HUT Kabupaten Tanjab Timur

Sabak - Personel Polres Tanjab Timur memberikan Pengamanan lomba mancing di Taman PKK Minggu 23 Oktober 2022. Kegiatan lomba itu untuk memeriahkan HUT. Ke-23 Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

 

Kapolres Tanjab Timur melalui Kabag Ops AKP MUKLIS GEA, SH saat memimpin apel kesiapan Pengamanan Lomba menjelaskan, berdasarkan Sprin Kapolres Tanjab Timur Nomor : Sprin/1087/ X /OPS 4.5 /2022 Tanggal 22 Oktpber 2022 Tentang Pengamanan Lomba Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke-23 Kab. Tanjab Timur.

 

 

 

Tidak kurang dari 51 Personil Polres Tanjab Timur diterjukan dalam Pengamanan Perlombaan, untuk itu APP (Arahan Petunjuk Pimpinan) kepada seluruh Personil yang melaksanakan Pengamanan lomba agar benar-benar memperhatikan baik masyarakat dan barang peserta lomba jangan sampai terjadi kecelakaan maupun Kriminalitas khususnya Curanmor, himbau masyarakat secara humanis. Ucap Kabag Ops.

 

 

Kabag Ops juga menghimbau kepada seluruh masyarakat peserta lomba agar bersama-sama menjaga keamanan dan keselamatan dalam berlangsungnya perlombaan khususnya memancing, antisipasi anak-anak jangan sampai terlepas dari bimbingan dan Polres Tanjab Timur telah mempersiapkan Satpolairud berikut perlengkapan keselamatan air.

 

 

Perlombaan yang dilaksanakan oleh Pemda Kab. Tanjab Timur tersebut selain lomba memancing juga telah disiapkan perlombaan Enggrang, Lomba Batok dan Lomba Makan Kerupuk yang dihadiri oleh Bupati Kab. Tanjab Timur H. ROMI HARYANTO, SE, Sekda Kab. Tanjab Timur SAPRIL, Instansi Pemerintah dan PJU Polres Tanjab Timur.

Administrator
628 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi