Polda Jambi Gelar Farewell Parade, Irjen Pol Rusdi Hartono : Mohon Doa dan Dukungannya

JAMBI - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar Welcome and Farewell Parade dalam rangka menyambut Kapolda Jambi yang baru Irjen Pol Rusdi Hartono sekaligus melepas Irjen Pol A Rachmad Wibowo selaku Kapolda Jambi yang lama. Jumat (21/10/2022).

Dalam acara tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono langsung bertindak sebagai inspektur upacara didampingi Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Dalam upacara yang dilaksanakan di SPN Polda Jambi ini, juga dilakukan penyerahan Pataka Polda Jambi Siginjai Sakti Wirabhakti oleh Irjen Rachmad kepada Irjen Rusdi.

Dalam sambutannya, Irjen Rachmad mengucapkan terima kasih atas dukungan tenaga dan pikiran yang diberikan personel Polda Jambi selama 22 bulan 28 hari dirinya menjabat sebagai Kapolda Jambi.

"Jabatan yang telah dititipkan kepada dirinya adalah sebuah amanah dan mengandung suatu pertanggung jawaban dan sadar amanah yang telah dititipkan sewaktu-waktu dapat diambil dan diserahkan kepada pengembang amanah yang baru seperti itulah dinamika perputarannya," ujarnya.

Ia menjelaskan pergantian pimpinan adalah suatu hal yang biasa ditubuh Polri dan merupakan agenda tetap dalam organisasi.

Untuk itu, Irjen Pol A Rachmad berharap kepada personel Polda Jambi agar tetap mempertahankan dan meningkatkan pencapaian kinerja sehingga apa yang menjadi tugas pokok Polri dapat dilaksanakan dengan optimal.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan dirinya telah menerima tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolda Jambi secara resmi melanjutkan estafet kepemimpinan dsri pejabat sebelumnya Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

"Sebagai Pejabat baru yang bertugas di wilayah Jambi, saya mohon doa restu dan diterima sebagai keluarga besar Polda Jambi," katanya.

Ia juga memohon dukungan dan bantuan serta kerjasamanya sehingga tugas yang diemban dapat bersama-sama diselesaikan dengan mudah dan lancar.

" Semua kerja keras yang telah dilakukan Irjen Rachmad, semakin memudahkan dalam mengemban tanggung jawab baru ini. Saya hanya tinggal melanjutkan kembali jalan yang telah dirintis," tandasnya. (*)

Joko

Administrator
2943 170
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi