Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Kapolda kepada Personel Polda Jambi

Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si hari ini memimpin apel pagi perdana dihadapan Personil Polda Jambi yang berlangsung di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Kamis (20/10/22).

 

Apel tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yudawan R, SH, Irwasda Polda Jambi, Para Pejabat Utama Polda Jambi dan Para Pamen, Pama, Bintara, tamtama dan ASN Polda Jambi.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi memperkenalkan diri dan mengajak peserta apel pagi untuk menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang kepada sesama.

 

"Saya membawa rasa cinta saya dan saya membawa rasa kasih sayang saya, mudah-mudahan dengan membawa cinta dan kasih sayang, saya hadir di sini bisa memberikan nilai lebih bagi kesatuan ini," ujarnya.

 

Kapolda Jambi pada apel tersebut kemudian mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya kepada personel Polda Jambi.

 

"Saya harapkan rasa cinta dan kasih sayang ini senantiasa kita tumbuhkan kepada kita semua, seluruh keluarga besar di Polda Jambi, tumbuhkan itu semua dan ini menjadi dasar kita sekalian, untuk menjawab tantangan-tantangan yang berat. tidak boleh diantara kita ada yang bermusuhan serta ada rasa yang tidak suka satu sama lain, tidak boleh seperti itu pada siapapun," pesannya.

 

Jenderal bintang dua ini menyampaikan bahwa dirinya datang di Polda Jambi adalah ingin melayani.

 

"Saya bukan menjadi pihak yang ingin dilayani, pastikan itu rekan-rekan, akan saya tuntaskan itu semua, Untuk rekan-rekan sekalian dan tentunya menjadi bagian rekan rekan sekalian bisa juga menuntaskan kewajiban-kewajiban dan tanggung jawab itu dengan sebaik-baiknya, Jangan ragu saya akan melayani rekan rekan sekalian," tegasnya.

 

Lebih lanjut Kapolda Jambi juga menyampaikan dan mengajak seluruh personel untuk bersama-sama memelihara kamtibmas serta mendukung situasi yang kondusif, karena ini mempengaruhi kualitas hidup masyarakat di Provinsi Jambi.

 

"Lakukan pelayanan dengan cinta kasih dan ihklas maka pelayanan kepada masyarakat menjadi optimal, terhadap saya tidak perlu berlebih-lebihan saya sama dengan rekan-rekan sekalian, saya hadir disini atas takdir Tuhan Yang Maha Esa untuk mengemban tugas dan tanggung jawab selama saya berada di sini." Ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

 

Kapolda Jambi turut berpesan untuk seluruh personel Polda Jambi agar tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan yang lebih parahnya dapat merugikan Institusi.

 

Diakhir arahanya, Kapolda Jambi mengajak personel agar bisa mengembalikan kembali nilai kepercayaan masyarakat terhadap Polri terutama di Polda Jambi.(*)

 

Aipda Lilik Adhi

Administrator
15548 1884
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi