Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Anggota OASE KIM

Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si menyambut kedatangan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi, Kamis (20/10/22).

 

Dalam penyambutan itu terlihat juga Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., dan Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M.

 

Ibu Negara Iriana Jokowi didampingi Wury Ma'ruf Amin dan para anggota OASE KIM tiba di Kota Jambi dengan menggunakan pesawat Boeing TNI AU 737-400 untuk melakukan kunjungan kerja di Provinsi Jambi.

 

Setibanya di Bandara Sultan Thaha, Kota Jambi, Iriana dan para anggota OASE KIM langsung menuju Taman Kanak-kanak (TK), Kelompok Bermain (KB), Satuan PAUD Sejenis (SPS) CBC Mawaddah Warahmah Binaan TP PKK Provinsi Jambi. 

 

Ibu Iriana bersama rombongan akan melakukan sejumlah kegiatan, mulai dari sosialisasi pilah sampah, sosialisasi gerakan cuci tangan pakai sabun, hingga bermain dan belajar bersama anak-anak TK.

 

Setelah itu, Iriana dan para anggota OASE KIM akan melanjutkan perjalanan menuju Rumah Dinas Gubernur Jambi, untuk melakukan kegiatan penanaman pohon. Usai acara itu, mereka akan meninjau sosialisasi pemeriksaan payudara sendiri (SADARI) dalam rangka peringatan bulan peduli kanker payudara (breast cancer awareness month).

 

Dalam kunjungan kali ini, Iriana juga akan menghadiri sekaligus membuka secara resmi Program Kecakapan Wirausaha (PKW) Tekun Tenun Tahun 2022 di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi. Selanjutnya, Iriana dan para anggota OASE KIM akan meninjau pameran PKW Tekun Tenun Tahun 2022.

 

Mengakhiri rangkaian kunjungan kerja di Provinsi Jambi, Iriana dan para anggota OASE KIM akan berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II B Jambi. Mereka akan meninjau kegiatan dan hasil karya para warga binaan pemasyarakatan.

 

Aipda Lilik Adhi

Administrator
10252 1294
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi