Polsek Pemayung Bagikan Baksos Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Batanghari – Jajaran Polres Batanghari terus membagikan Bansos (Bantuan Sosial) berupa sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak Inflasi Ekonomi di wilayah Kabupaten Batanghari.

Setidaknya ada puluhan orang warga kurang mampu dan terdampak Inflasi Ekonomi yang menerima bantuan sosial berupa sembako hari ini.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Pemayung saat salurkan bantuan sosial di Desa Ture, Desa Kubu Kandang dan Kelurahan Jembatan Mas, pada Selasa (18/10/2022)

Menurut Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK melalui Kapolsek Pemayung AKP Sunardi SH pada Rabu (19/10/2022) menjelaskan, personelnya kemaren sore  membagikan sejumlah paket sembako kepada warga terdampak Inflasi Ekonomi di Kecamatan Pemayung.

“Paket Sembako kita bagikan kepada warga kurang mampu dan terdampak Inflasi Ekonomi di wilayah Kecamatan Pemayung yang kita bagikan secara door to door kerumah warga,” kata Kapolsek.

Dia menambahkan, warga yang menerima bansos Sembako adalah warga kurang mampu yang berprofesi sebagai Ojek, Pedagang Kecil dan yang terdampak inflasi.

“Pada saat membagikan bansos ke warga kita sampaikan himbauan agar tetap menjaga lingkungan dan Kamtibmas,” tambahnya. (Joko/Ndra)

Administrator
11880 1422
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi