Kapolda Jambi terima Laporan Kesatuan dan Buku Memori dari Irjen Pol A Rachmad Wibowo

Jambi - Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si sudah resmi menjadi orang nomor satu di Polda Jambi setelah mengikuti upacara Sertijab Kapolda yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si di Mabes Polri Jakarta, Selasa (18/10/22) kemarin.

 

Usai disambut dengan pengalungan bunga dan tradisi pedang pora, Kapolda Jambi yang baru Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si langsung menuju Aula Lantai 4 Gedung Utama Mapolda untuk mengikuti kegiatan paparan laporan kesatuan, Rabu (19/10/22).

 

Di Aula tersebut dilaksanakan penyampaian laporan kesatuan oleh Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk Kepada Kapolda Jambi yang Baru Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si. 

 

Selain Penyampaian Laporan kesatuan dalam acara tersebut juga di lakukan penandatanganan memori serah terima jabatan Kapolda Jambi yang di lakukan oleh kedua Jenderal bintang dua tersebut.

 

Dalam acara tersebut hadir Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, SH Irwasda Polda Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, Para Kapolres jajaran Polda Jambi.

 

Aipda Lilik Adhi

Administrator
23427 2172
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi