Kapolres Cek Kesiapan Personelnya dalam Pengamanan Pilkades di Sarolangun

Untuk memastikan keamanan saat pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Sarolangun, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik, melakukan pemeriksaan terhadap personil Polri yang melakukan pengamanan baik di tempat penyimpanan kotak suara maupun di tempat pemungutan suara (TPS).

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik bersama Unsur Muspida Sarolangun dan PJU Polres Sarolangun, Kadis PMD Mulyadi, Kakan Kesbangpol Hudri, Mpdi dan Mewakili Dandim 0420/Sarko. melakukan pengecekan langsung keamanan dan kesiapan tempat pemungutan suara (TPS). Selasa (18/10/2022).

Dalam kegiatan ini Kapolres Sarolangun menyampaikan bahwa kami dari pihak Kepolisian selalu mendukung kegiatan pengamanan apalagi pesta rakyat sejak selama ini, Polres Sarolangun telah menurunkan 241 personil pengamanan diseluruh titik penyelenggaraan pilkades dengan dibantu 80 personil TNI, 60 personil Brimob, 60 personil Sat Pol PP dan 332 anggota Linmas, personil telah diberangkatkan untuk melakukan pengamanan di tiap Kecamatan Kabuoaten Sarolangun, Ucap Kapolres.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dalam pemilihan kepala desa besok hari Rabu tanggal 19 Oktober 2022, serta bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemilihan kepala desa agar situasi kamtibmas tetap kondusif diwilayah Sarolangun, tutup AKBP Anggun Cahyono, Sik.(citra)

Administrator
11208 1306
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi