Bhabinkamtibmas Desa Simpang Kubu Kandang Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu di Desa Binaanya

Batanghari – Bhabinkamtibmas Desa Simpang Kubu Kandang Polsek Pemayung Bripka SOP Siringgo-ringgo menyerahkan bantuan Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah desa binaan Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari, Selasa (18/10/2022).

Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Polres Batanghari dan jajarannya, dalam hal ini Polsek Pemayung terhadap warga masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah Hukum Polsek Pemayung.

Dimana bantuan ini diserahkan langsung oleh personil kepada warga masyarakat yang membutuhkan akibat dari situasi ekonomi global yang berdampak pada inflasi daerah dan Kenaikan BBM.

Warga desa Simpang Kubu Kandang yang diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Bripka Ringgo dimana warga yang menerima Ibu Santi (33) Kelurahan Jembatan Mas dan Bapak Rusdi (47) Desa Simpang Kubu Kandang mengucapkan terima kasih kepada kepada Polsek Pemayung khususnya dan Polres Batanghari umumnya atas bantuan sembako yang sudah diterimanya dimana bantuan ini menurutnya sangat berguna bagi kelangsungan hidupnya.” Ucapnya.

Menurut Kapolsek Pemayung AKP Sunardi SH saat di konfirmasi melalui Bhabinkamtibmas Bripka Ringgo mengatakan hal ini kita lakukan semata mata untuk penyambung tali kasih kepada warga yang membutuhkan di saat kesulitan ekonomi akibat dampak inflasi dan kenaikan BBM seperti saat ini, kita terjun langsung kelapangan menemui warga yang ekonominya memang benar – benar susah.” ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Pemayung Bripka SOP Siringgo-ringgo. (Joko/Ndra)

Administrator
410 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi