Door To Door, Aipda Budi Heri Sukoco Bhabinkamtibmas Polsek Ma Bulian Bagikan Sembako di Desa Rambahan Untuk Warga Yang Kurang Mampu

Batanghari – Polsek Muara Bulian Jajaran Polres Batanghari mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu pada Selasa (18/10/2022).

Bantuan yang diberikan tersebut untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat peningkatan inflasi di sejumlah daerah dan kenaikan BBM.

Adapun yang menerima bantuan sembako adalah warga yang berprofesi sebagai Tukang Ojek, Sopir dan Warga Masyarakat di Kecamatan Ma Bulian dalam hal ini warga di Desa Rambahan, pelaksanaan penyerahan sembako tersebut di lakukan secara door to door oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ma Bulian Aipda Budi Heri Sukoco.

Kapolsek Ma Bulian AKP Faisal SH mengatakan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat tersebut juga dilakukan untuk membantu pemerintah meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang berisikan beras dan mie instan dan yang lainnya

” Sesuai dengan instruksi dari Kapolres Batanghari dan dalam menunjang program pemerintah, hari ini kita dari Polsek Ma Bulian telah menyalurkan bantuan sembako ke beberapa tukang ojek, sopir dan masyarakat yang ada di kecamatan Ma Bulian. ,” ujar Kapolsek Ma Bulian

Kapolsek berharap, dengan bantuan yang diberikan tersebut mampu meringankan beban kebutuhan harian masyarakat. Sehingga dampak dari inflasi dan kenaikan BBM yang dirasakan masyarakat menjadi berkurang.

Bapak Rebi (79) salah satu penerima bantuan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Ma Bulian, dengan adanya bantuan seperti ini, tentu sangat membantu masyarakat.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Kapolsek Ma Bulian dan jajaran nya, bantuan ini sangat sangat membantu kami warga masyarakat kecamatan Ma Bulian, pasca kenaikan BBM betul betul kami merasakan dampak nya, dan alhamdulillah pemerintah bersama pihak kepolisian Khusus nya Polsek Ma Bulian sangat cekatan melihat kondisi saat ini dan langsung menyentuh kemasyarakat bawah seperti kami. ” Ucap Rebi. (Joko/Ndra)

Administrator
2001 168
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi