Kapolsek Pelawan Singkut Bersama Anggota Gelar Vaksinasi Masal

Sarolangun - Kapolsek Pelawan Singkut  Iptu Orivan Irnanda, S.E, M.H bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas menggelar Vaksinasi Covid-19 yang dibantu oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Pelawan untuk warga Kecamatan Pelawan dan Singkut, yang bertempat di Pospol Pelawan Polsek Singkut, Senin (25/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Iptu Orivan Irnanda, S.E, M.H memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 bagi warga Masyarakat. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Dalam kegiatan pemberian vaksin tersebut warga sangat ,mendukung dan merasa senang karena disamping tempat vaksin dekat dan pelayanan yang baik serta merasa aman dan nyaman karena digelar di kantor Polisi, demikian ujar salah satu warga setelah selesai divaksin.

Kapolsek Pelawan Singkut Iptu Orivan Irnanda, S.E, M.H yang ikut hadir juga mengatakan, " bahwa Pengamanan dalam rangka kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan senatiasa tanpa rasa jemu dan tetap semangat dalam memberikan Himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi dan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin bagi masyarakat. " Ujar Kapolsek Pelawan Singkut yang baru dilantik minggu lalu.

Administrator
13877 1542
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi