Aipda Dedi Kurniawan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru Sambangi Warga Untuk Selalu Jaga Kamtibmas

Batanghari – Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru Polsek Ma Tembesi Polres Batanghari Aipda Dedi Kurniawan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan sambang dan tatap muka tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Aipda Dedi pada Senin (17/10/2022) dengan penuh semangat untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat wilayah binaannya, melaksanakan sambang kelurahan binaan sekaligus tatap muka dengan warga.

Pada kali ini Aipda Dedi mengadakan pembinaan dan penyuluhan kepada para pemuda yang sedang nongkrong dan berkumpul di sebuah warung, dan dalam kesempatan tatap muka tersebut sembari berbincang-bincang membahas perkembangan situasi kamtibmas yang ada, selain itu Aipda Dedi juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda agar menjauhi Miras serta Narkotika dan obat-obatan terlarang dan hindari perbuatan melanggar hukum lainnya.

“Saya minta kepada para pemuda dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjauhi Narkoba maupun Miras, karena hal tersebut akan bisa merusak mental generasi penerus bangsa yang pada akhirnya akan menghancurkan masa depan,” tegas Aipda Dedi.

Tidak lupa Aipda Dedi juga membagikan nomor telepon kepada para pemuda yang sedang berkumpul tersebut, dengan tujuan apabila menjumpai adanya potensi gangguan keamanan untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Ma Tembesi supaya dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat.

Di tempat terpisah, Kapolsek Ma Tembesi Iptu Amran SH mengatakan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Ma Tembesi utamanya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan giat sambang wilayah binaan serta selalu hadir di tengah-tengah warga untuk berikan binluh guna mencegah terjadinya penyalahgunaan Miras ataupun Narkoba.

“Dengan seringnya Bhabinkamtibmas melakukan sambang wilayah binaan dan Binluh tentang Bahaya Narkoba terhadap warga terutama kepada para pemuda akan dapat menekan peredaran Narkoba di Kabupaten Batanghari Umumnya khususnya wilayah hukum Polsek Ma Tembesi Polres Batanghari sehingga akan dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegas Iptu Amran SH. (Joko/Ndra)

Administrator
13192 1566
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi