Sat Lantas Polres Batanghari Dalam Operasi Zebra Tegur Masyarakat Yang Tidak Tertib Berlalulintas

Batanghari – Polres Batanghari, Sebagai bentuk kepatuhan dalam berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Batanghari memberikan imbauan tertib berlalu lintas terhadap pengendara dalam rangka Operasi Zebra Siginjai Tahun 2022.

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Sudiharso SH melalui Kanit Turjagwali Ipda Ni Nyoman Fitri Rahayu menjelaskan, Pelaksanaan operasi zebra dilakukan secara humanis, dimana petugas mengimbau masyarakat untuk berperan aktif menciptakan keamanan, kelancaran dan keselamatan dalam berlalu lintas serta disiplin menerapkan protokol kesehatan pecegahan COVID-19.

“Khusus untuk Operasi Zebra tahun ini, kegiatan lebih mengedepankan kegiatan yang persuasif, edukatif dan humanis,” jelasnya.

Ipda Ni Nyoman Fitri Rahayu juga mengatakan, adapun himbauan yang diberikan kepada masyarakat tidak lain untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara serta melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan.

“Himbauan keselamatan tertib berlalu lintas selalu kita sampaikan, karena sering kali terjadinya kecelakaan lalulintas diawali dengan terjadinya Pelanggaran,” tutupnya. (Joko/Ndra)

 

Administrator
21292 2132
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi