Polres Merangin Beri Penyuluhan Tentang Bahaya Kenakalan Remaja

Merangin - Dalam rangka mencegah terjadinya kenakalan remaja dan perilaku yang tidak baik di masa depan, Kepolisian Resor Merangin melalui Operasi Bina Kusuma Siginjai 2022 melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi SMA N 16  Merangin, Jum’at (14/10/2022).

Pada kegiatan Operasi Bina Kusuma Siginjai 2022 Polres Merangin kali ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Meangin AKP Nursan Subagyo dengan turut dihadiri oleh para guru dan siswa/siswi SMA N 16  Merangin.

Dalam kegiatan tersebut personel operasi menyampaikan sosialisasi dan pesan kamtibmas tentang pencegahan aksi kenakalan remaja dalam lingkungan bermasyarakat dan sekolah.

“Kita mengajak seluruh Siswa/Siswi yang hadir, terutama para pelajar yang masih dalam usia muda untuk berperan aktif dalam menjaga ketertiban dengan tidak melakukan kegiatan negative seperti bolos pada jam pelajaran maupun tauran yang dapat mengakibatkan kerugian baik bagi diri sendiri maupun orang lain” terang AKP Nursan.

Kepada pihak sekolah sebagai pengganti orang tua para pelajar pada saat di sekolah, Kasat Binmas mengajak untuk membantu meningkatkan serta membangun moral kepribadian para pelajar dan bekerjasama dengan Polri, dimana Polri sebagai pembina Kamtibmas bertugas dan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat.[citra]

Administrator
15346 1321
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi