Polres Sarolangun Laksanakan Pelatihan Berkendara dan Vaksin Merdeka di SMA N 7 Sarolangun

Polres Sarolangun kunjungi SMA N 7 Sarolangun, dalam kunjungannya, rombongan Polres Sarolangun di Pimpin oleh Kasat Lantas AKP Jalil Sidabutar, SH didampingi oleh Kanit Binpolmas Sat Binmas Ipda Khairul, Ba Unit  Dikyasa Bripka welli, Ps. Paus Dokkes Bripka Firmas, AM. Kep serta tim Vaksinator dari Polres Sarolangun pada senin ( 25/10 ).

Kegiatan diawali Upacara senin, AKP Jalil Sidabutar, SH selaku Pembina Upacara menyampaikan Pesan pesan Kamtibcarlantas kepada seluruh Peserta Upacara, “Lalu lintas adalah urat nadi dari seluruh kegiatan manusia, untuk itu perlunya ada aturan dalam berlalu lintas agar satu sama lain pengguna jalan merasa aman serta berkeselamatan, untuk itu kami menghimbau kepada pelajar sekalian, agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara agar aman dan selamat” begitu kutipan dalam amanat Kasat lantas.

Kasat Lantas juga menyampaikan kepada seluruh peserta upacara untuk mengikuti Vaksin yang nanti akan di laksanakan di SMA N 7 Sarolangun “ Saya mengajak kepada seluruh Peserta untuk nanti setelah pelaksanaan Upacara, baik itu para guru maupun seluru pelajar yang belum melaksanakan vaksin tahap 1 dan tahap 2” begitu sambungnya.

Selanjutnya setelah kegiatan Upacara,  Rombongan dari Sat Lantas memberikan materi pelatihan berkendara roda dua yang baik dan benar di halaman Upacara, sedangkan rombongan lainnya Sat Bimas dan Ur Dokkes serta Tim Vaksinator melaksanakan kegiatan Vaksinasi.

Administrator
700 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi