Ditbinmas Polda Jambi Gelar Sosialisasi Pemberdayaan Potensi Keamanan di Kecamatan Pasar

Jambi – Kasubdit Bintibluh Dit Binmas Polda Jambi AKBP Agus Susilo SH. menjadi narasumber Sosialisasi Pemberdayaan Potensi Keamanan Wilayah Kecamatan Pasar Jambi bertempat di Jln. Samratulangi RT. 03 Kelurahan Pasar Jambi bertempat di Ballroom Hotel Duta, Jum’at (14/10/2022)

 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasat Binmas Polresta Jambi Kompol Mardonna Lamtio Spd, MM yang diikuti Kapolsek Pasar AKP Cahyono Yudi SH bersama anggota Camat Pasar Ml Hj.Mursyda, Spd, Danramil Pasar Jambi Kapt. Kav Andri Budi Negoro, Bhabinkantibmas Sekecamatan Pasar Jambi, Babinsa Sekecamatan Pasar Jambi, Lurah Sekecamatan Pasar Jambi, Kasi Trantib sekecamatan Pasar Jambi, Ketua LAM Jambi H. Natsir dan Forum RT. Sekecamatan Pasar.

 

Kasubdit Bintibluh Dit Binmas Polda Jambi dalam sambutannya mengatakan bahwa akhir2 ini tugas POLRI sekarang meyakinkan masayarakat bahwa polri selalu ada untuk masyarakat, siap membatu masyarakat dalam memberikan solusi dan pemecahan masalah yang terjadi dalam masyarakat, melalu kegiatan2 yang positif.

 

"Khususnya kepada anak2 Remaja yang ikut-ikutan,bahkan Terlibat dalam geng motor, kita sama2 mencari solusinya agar situasi menjadi lebih kondusif, "ujarnya.

Administrator
12156 1347
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi