Kapusdalopsda pre-emtif, preventif Dit Binmas Ops Bina Kusuma Tahun 2022, Polda Jambi melakukan sosialisasi

Jambi- Kapusdalopsda pre-emtif, preventif Dit Binmas Ops Bina Kusuma Tahun 2022, Polda Jambi melakukan sosialisasi pada Sabtu, (15/10)

Sosialisasi dilakukan di Kelurahan Buluran Kenali Kecamatan Telanaipura, Aula Kampus Poltekkes Kemenkes Jambi, Kampus Jurusan Kebidanan, Jl Prof Dr GA Siwabessy No.42.

Sasaran yang dilakukan adalah Para remaja anak-anak warga Kelurahan Buluran Kenali Kecamatan Telanaipura, yang terindikasi, tergabung dalam kegiatan, aktifitas, aksi dan penggemar kelompok Geng Motor di wilayah Kota Jambi.

Giat yang di laksanakan adalah Pembinaan Penyuluhan, Sambang dan Himbauan terkait pelaksanaan Operasi Bina Kesuma Polda Jambi selama bulan Oktober 2022, dengan sasaran premanisme, kenakalan remaja, berbagai aktivitas/aksi kelompok kriminal anak bermotor.

Selain itu juga Mensosialisasikan Instruksi Walikota Jambi Nomor 18/INS/IX/HKU/2022 tanggal 26 September 2022, tentang Pemberlakuan/ Pengawasan terhadap aktivitas keberadaan kelompok kriminal anak bermotor di wilayah kota Jambi dan Mensosilalisasikan pencegahan aksi Cegah Geng Motor, dan kenakalan anak-anak/remaja.

" Diharapkan dengan adanya sosialisi dan sambang dialogis ini dapat memberikan edukasi kepada para pekerja untuk tidak melakukan tindakan yang dapat meresahkan masyarakat serta mampu menjaga situasi Kamtibmas di Kota Jambi yang aman dan kondusif. " Jelas Ketua Tim

Personel juga menyampaikan ,jika melihat adanya aksi premanisme dan tindakan kejahatan lainnya segera laporkan kepada pihak kepolisian terdekat agar bisa segera diatasi.

karniati
18169 2134
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi