Polres Batanghari Laksanakan Pam Maulid Nabi dan Haul Akbar Ulama di Desa Rambutan Masam

Batanghari – Dipimpin oleh Kapolsek Ma Tembesi Iptu Amran SH, puluhan personil Gabungan Polres Batanghari dan Polsek Ma Tembesi dikerahkan dalam kegiatan Haul Akbar Ulama dan Tokoh Desa Rambutan Masam sekaligus memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di RT.04 Dusun Pedak Indah Desa Rambutan Masam Kecamatan Ma Tembesi Kabupaten Batanghari, Jumat (14/10/2022).

Anggota yang dilibatkan dalam pengamanan Dzikir dan Haul Akbar serta Doa bersama pagi ini terdiri dari beberapa fungsi, diantaranya Sabhara, lalu lintas, Reskrim, Intel dan gabungan anggota Polres dan Polsek Ma Tembesi.

“Atas perintah Kapolres Batanghari, Siang jelang sore ini kita melaksanakan pengamanan Haul Akbar serta Maulid Nabi bersama, kita tempatkan anggota baik yang tertutup maupun yang terbuka, untuk yang tertutup kita bagi menjadi dua, satu regu kita libatkan untuk gabung bersama jamaah dan satu regu kita tempatkan di sekitar lokasi untuk memantau situasi,” tutur Iptu Amran SH.

Sementara untuk kelancaran arus lalu lintas dalam kota, anggota lalu lintas di tempatkan di simpul-simpul jalan, karena diprediksi jamaah yang akan datang mengikuti Haul Akbar serta Maulid Nabi bersama berasal dari berbagai daerah di Kecamatan Ma Tembesi akan datang mengikuti acara itu. (Joko/Ndra)

 

Administrator
11393 1301
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi