Terciptanya Kamseltibcar Lantas, Polres Batanghari Turunkan Personil Untuk Gatur Lalin Pengamanan Manasik Haji TK

Batanghari – Adanya kegiatan atau Aktivitas Masyarakat yaitu Manasik Haji TK se-kabupaten Batanghari menyebabkan jalan Gajah Mada Ma Bulian, Tepatnya Depan STIE Graha Karya terjadinya kepadatan Kendaraan.

Untuk mengantisipasi dan menjaga Kamtibcar Lantas, Personil Polres Batanghari lakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang begitu padat supaya aman dan lancar, Kamis (13/10/2022).

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK melalui Kanit Patroli Samapta Polres Batanghari yang memimpin Pengamanan dilapangan Ipda Agus Sairin Menjelaskan dalam kegiatan Gatur Petugas Kepolisian Khusus nya Polres Batanghari guna terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas “, ujarnya.

Lanjut Ipda Agus “Kepadatan Kendaraan yang sempat terjadi dikarenakan tidak adanya kantong atau tempat parkir kendaraan sehingga masyarakat memarkirkan kendaraan nya di tepi atau bahu jalan, namun setelah anggota kita dari Sat Lantas dan Samapta lakukan pengaturan lalin kepadatan kendaraan dapat diatasi ” jelasnya.

Kasi Humas Polres Batanghari Iptu M Riyamansyah mengungkapkan dalam hal ini Polri memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menyebar personil untuk melakukan tugas pengamanan dan pengaturan lalu lintas dan menghimbau kepada masyarakat untuk hati-hati dalam berkendara dan jangan lupa kunci pengaman tambahan ketika memarkirkan kendaraan nya”. Ujar Iptu M Riyamansyah. (Joko/Ndra)

Administrator
456 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi