Kapolres Bungo Akbp Guntur Saputro Pimpin Pelantikan Kabaglog Dan Sertijab 4 Kapolsek

Muara Bungo. Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K, M.H, pimpin upacara pelantikan kabaglog Polres Bungo dan serah terima Jabatan (Sertijab) kasat Samapta dan para Kapolsek, di halaman Mapolres Bungo. Sabtu (23/10/2021)

Pejabat yang melaksanakan Pelantikan adalah Kompol Selamet Riadi sebagai Kabaglog sedangkan Sertijab adalah Kasat Sabhara dari AKP Rico Antoni,S.H kepada IPTU Yan Efendi Pasaribu,S.H, kemudian, Kapolsek Tanah Tumbuh dari AKP Firdon Marpaung.S.H kepada Iptu Adi Ismanto, Kapolsek Tanah Sepenggal dari Iptu Denny Eko Saputra,S.H kepada Iptu Iqbal Harahap, Kapolsek Babeko Andi Rifson Fernando Gultom,S.E kepada AKP Darmadi,S.Pdi, dan Kapolsek Tanah Sepenggal lintas dari Iptu Roviansyah,SH kepada Ipda Suzuki Gurning.

Rangkaian Sertijab diawali dengan pembacaan keputusan Kapolda Jambi tentang pengangkatan dan pemberhentian pejabat di lingkungan polres Bungo, di lanjutkan pengambilan sumpah jabatan oleh pejabat yang baru di pimpin oleh Kapolres Bungo.

Berikut penandatanganan naskah berita acara Sertijab dan fakta integritas serta sumpah jabatan oleh pejabat yang baru disaksikan langsung oleh Kapolres Bungo.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro,S.I.K., M.H ketika di wawancarai oleh sejumlah awak media mengatakan,Hari ini kita melantik Kompol Seamet Riadi selaku Kabaglog dan serah terima jabatan 4 Kapolsek di jajaran polres Bungo.

Ini bagian dari mutasi adalah hal yang biasa di organisasi Polri, dan bagian dari penyegaran, tentunya ini tindak lanjut dari surat yang dikeluarkan oleh Polda Jambi.

“Mutasi ini bagian dari penilaian dan evaluasi serta untuk kelancaran organisasi tetap bergulir sehingga tetap produktif dan mudah-mudahan rekan-rekan yang saat ini sudah mendapatkan promosi jabatan baru membawa kenangan yang baik.,”Kata Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro,S.I.K., M.H.

Kepada pejabat baru kita ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga bisa mempertanggungjawabkan jabatan yang ia duduki.

“Tugas kita sangat banyak tidak ada lagi kata menunda siap untuk bekerja memberikan vaksin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo.

“Kita harus bersyukur bahwa Kasat Sabhara Polres Bungo yang baru IPTU Yan Efendi Pasaribu mendapatkan tugas di kota kelahirannya,”Ucapnya

potensial terbesar dan lebih menguasai baik itu environmental scanning memahami lingkungannya dan juga bisa segera mengedit kegiatan organisasi.

Saya kira itu adalah suatu peluang serta sebuah nilai-nilai yang seharusnya bisa berjalan maksimal dan tentunya kita menunggu beliau memberikan Bakti untuk mengabadikan tugas di tanah kelahirannya,”Tutup Kapolres. (HPB).

Administrator
5848 171
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi