Biro SDM Polda Jambi Gelar Asistensi dan verifikasi data New SIPP di Polres Bungo

Bungo - Tim Asistensi dan verifikasi Biro SDM Polda Jambi menggelar Asistensi data New SIPP, SI SDM, SMK ON -LINE dan E-UKP asistensi data New SIPP di Polres Bungo, Kamis (13/10/2022).

 

Tim Asistensi tersebut dipimpin oleh Kasubbagkompeten BagBinkar Biro SDM Polda Jambi Kompol Aroni Canra, S.H., M.H bersama 7 personil staf Ro SDM.

 

Setiba di Polres Bungo Tim Asistensi disambut oleh Waka Polres Bungo Kompol Rinto Haivan Simbolon, S.E., S.I.K., M.H bersama Kabag SDM Polres Bungo Kompol Cahyo PL. kegiatan dihadiri Kabag SDM, Kasium, Kapolsek dan operator baik dari Polres Bungo dan Polres Tebo.

 

Dalam arahannya Kompol Aroni Canra, S.H., M.H menyampaikan agar segenap personel dengan di bantu operator masing-masing satuan bisa mengoptimalkan Validasi Data ke dalam SIPP, serta menyampaikan kendala-kendala yang di hadapi dalam hal pendaftaran maupun input data kepada Tim Asistensi dari Biro SDM Polda Jambi, sehingga seluruh kendala – kendala yang di hadapi terselesaikan.

 

Saat dihubungi Waka Polres Bungo Kompol Rinto Haivan Simbolon, S.E., S.I.K., M.H menjelaskan bahwa Aplikasi SIPP ( Sistem Informasi Personel Polri) merupakan salah satu program SSDM Polri untuk memasukkan data-data seluruh personel Polri bentuk digital ke dalam aplikasi SIPP untuk memudahkan pengurusan administrasi personel

 

Diharapkan dengan sistem informasi personel yang efektif maka personel Polri akan dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat karena segala administrasi pribadinya dan kedinasan telah tertangani dengan baik.

 

Lilik Adhi

Administrator
10590 1334
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi