Samapta Polres Batanghari Sambang Ke SPBU, Pantau Kamtibmas dan Monitor Persediaan BBM

Batanghari – Dalam rangka Jalin Komunikasi Kamtibmas Dengan Pengawas SPBU di wilayah Kecamatan Ma Bulian serta monitoring persediaan BBM, Unit Patroli Samapta Polres Batanghari lakukan Patroli Kamtibmas, Rabu (12/10/2022).

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK melalui Kasat Samapta AKP Tavip saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan ini harus rutin dilaksanakan mengingat sejak penyesuaian harga BBM khusus ny pertalite dan Solar dex terasa dampaknya bagi masyarakat khususnya yang menggunakan BBM tersebut.

Demi mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, maka Unit Patroli Samapta Polres Batanghari rutin setiap hari untuk memantau dan monitoring SPBU yang ada di wilayah Kabupaten Batanghari khususnya di Kecamatan Ma Bulian.

“Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mampu menjadi motor dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas, sebagai upaya bersama dalam mencegah berbagai potensi gangguan keamanan yang setiap saat bisa terjadi “Imbuhnya.

Kasat Samapta Polres Batanghari AKP Tavip Zoebir berharap agar masyarakat yang antri di SPBU bisa meningkatkan sinergitas bersama dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, “pungkasnya. (Joko/Ndra)

Administrator
474 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi