Satlantas Polres Batanghari Himbau Sopir Truk Batu Bara Tentang Istirahat Sementara Kegiatan Bongkar Muat

Batanghari – Adanya perbaikan jalan di wilayah Kota Jambi, mengakibatkan terhambatnya akses kendaraan khususnya roda empat terlebih angkutan batu bara  menuju stokpile bongkar, selain itu Kapolda Jambi juga menghimbau kepada perusahaan dan armada batu bara untuk istirahat sementara kegiatan muat bongkar sejak tanggal 11 hingga 15 Oktober nanti.

Hal ini dilakukan demi mengurangi kepadatan lonjakan kendaraan khususnya angkutan batu bara yang melintas di wilayah Kota Jambi, akibatnya  Satlantas Polres Batanghari mengimbau kepada para sopir truk batu bara yang melintasi Kabupaten Batanghari untuk beristirahat di kantong parkir.

Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Sudiharso SH melalui KBO Iptu Arlan didampingi Kanit Patroli Ipda Ni Nyoman Fitri Rahayu dan Kanit Gakkum Ipda Arisman serta anggota lantas lainnya mengimbau  untuk sopir batu bara silahkan beristirahat terlebih dahulu.

“Saat ini belum bisa jalan, sebaiknya istirahat, manfaatkan kesempatan ini dengan maksimal. Walaupun nanti sudah ada informasi untuk jalan, maka stamina sudah fit,” katanya pada Rabu (12/10/2022).

Iptu Arlan menegaskan imbauan ini merupakan perintah atasan terkait operasional truk batu bara bahwa belum bisa jalan sebab ada perbaikan jalan dan kemacetan di wilayah Kota Jambi, ia mengharapkan kerja samanya kepada sopir batu bara untuk mematuhi imbauan ini.

“Kalau ada informasi bisa jalan lagi akan saya sampaikan kepada kawan-kawan semua. Atau nanti kami sampaikan kembali kepada komunitas atau pengurusnya. Kami tidak akan mungkin menghalang-halangi. Silahkan para sopir beristirahat di kantong parkir,” ucapnya.

Pihaknya sampaikan kepada para sopir kalau bisa jalan akan segera diberitahukan pihaknya tetap koordinasi. (Joko/Ndra)

Administrator
2502 171
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi