Upaya Bhabinkamtibmas Untuk Cegah Karhutla Dengan Sambangi Warga Desa Pompa Air

Batanghari – Masih Dalam upaya mencegah kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di wilayah hukum Polsek Bajubang, anggota Bhabinkamtibmas Desa Pompa Air menggelar kegiatan monitoring dan himbauan tentang larangan membakar hutan dan lahan kepada masyarakat, Rabu (12/10/2022).

Bripka Irwan Sukandi yang menjadi Bhabinkamtibmas Desa Pompa Air menyambangi warga dan menyampaikan himbauan terkait Karhutla dengan mediasi spanduk agar mudah di terima dan dimengerti oleh masyarakat.

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK melalui Kapolsek Bajubang Iptu Frans Sipayung STrK menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas nya tersebut merupakan upaya dalam mencegah dan mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Bajubang.

“Setiap hari dalam kesempatan sambang dan patroli anggota selalu disampaikan kepada masyarakat untuk cegah terjadinya Karhutla disampaikan himbauan kamtibmas” ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek Bajubang, harapannya dengan terus disampaikan dan di ingatkan warga masyarakat akan perduli dengan lingkungan alam, sehingga tidak ada terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Bajubang ini”, tandas Kapolsek Bajubang Iptu Frans Sipayung STrK. (Joko/Ndra)

Administrator
350 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi