Sambangi Pedagang di Pasar Bajubang Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Batanghari – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bajubang Polsek Bajubang Bripka Wili Wicaksana melaksanakan kegiatan sambang yang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Rabu (12/10/2022).

Patroli dan sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Polsek Bajubang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bajubang Bripka Wili Wicaksana laksanakan sambang dan patroli dialogis pedagang pasar Bajubang sekaligus sampaikan pesan Kamtibmas dan meningkatkan keamanan dan kewaspadaan pada lingkungan sekitar.

Melalui komunikasi dan diskusi dengan warga tersebut, diharapkan dapat membangun dan memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan Kamtibmas.

“Kegiatan sambang dan binluh kamtibmas ini rutin kami lakukan untuk meningkatkan kesadaran warga untuk bersama menjaga lingkungan Kamtibmas agar tetap kondusif, selain itu juga sebagai sarana silaturahmi dan mendengar masukan dari warga terkait situasi informasi Kamtibmas”, tandas Bripka Willi. (Joko/Ndra)

Administrator
8041 1088
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi