Polres Batangari Kawal Aksi Keluarga Besar Mahasiswa IAIN Batanghari di Kantor Rektor IAIN Batanghari

Batanghari – Polres Batanghari kerahkan puluhan personel dalam pengamanan aksi Keluarga Besar Mahasiswa IAIN Batanghari di Kantor Rektor IAIN Batanghari, Selasa (11/10/2022).

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK melalui Kasat Samapta AKP Tavip Zoebir  saat memimpin apel kesiapan dengan tegas mengingatkan kepada seluruh personilnya agar mengawal setiap aksi demo dengan pendekatan yang humanis.

“Saya ingin mengingatkan kepada seluruh rekan-rekan, dalam pengawalan aksi unjuk rasa ini jangan ada satupun anggota yang melakukan tindakan represif, setiap upaya lakukan dengan pendekatan yang humanis dan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya mari kita berikan ruang supaya aspirasinya bisa tersampaikan sehingga aksi ini dapat berjalan lancar tanpa adanya tindakan anarkis,” tegas AKP Tavip.

Dilain sisi, Kasat Samapta AKP Tavip juga meminta kepada seluruh massa agar saat menyampaikan aspirasi untuk dilakukan dengan tertib serta menghindari segala tindakan anarkis.

“Kepada seluruh peserta aksi Mahasiswa, kami akan menjamin kebebasan setiap masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya dan untuk mendukung itu semua kami juga perlu kerjasama dari semua pihak untuk menjaga aksi ini tetap tertib,” Pesan AKP Tavip. (Joko/Ndra)

Administrator
15175 1764
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi