Berikan Pelayanan Yang Humanis, Satlantas Polres Batanghari Bantu Siswa SD Yang Akan Menyebrang Jalan

Batanghari – Personil Sat Lantas Polres Batanghari melaksanakan Patroli, pengaturan dan giat penyebrangan masyarakat di jalan raya Wilayah Kecamatan Ma Bulian, Selasa (11/10/2022).

Pada kesempatan tersebut petugas  satuan lantas Polres Batanghari sedang melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas sebagai rutinitas di pagi hari atensi penyebrangan masyarakat dan anak sekolah.

Kasat Lantas AKP Sudiharso SH melalui Kanit Patroli Sat Lantas Ipda Ni Nyoman Fitri Rahayu menuturkan bawah pihak kepolisian harus hadir untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dimana arus lalu lintas padat, serta bertujuan untuk melancarkan arus lalu lintas di jalan,” ucap Kanit Patroli Sat Lantas Polres Batanghari.

Dengan dilaksanakan kegiatan pengaturan diharapkan bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,serta masyarakat bisa nyaman dan selamat sampai tujuan berkat kehadiran petugas kepolisian,” Tandas Ipda Ni Nyoman Fitri Rahayu. (Joko/Ndra)

Administrator
18187 1974
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi