Waspada Karhutla, Bhabinkamtibmas Polsek Bajubang Pasang Spanduk Himbauan Di Tempat Yang Mudah Dibaca Warga

Batanghari – Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) merupakan ancaman yang dapat menggangu ekosistem lingkungan dan kehidupan. Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Bajubang jajaran Polres Batanghari melakukan pemasangan spanduk Karhutla di desa binaan Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari, Selasa (11/10/2022)

Bhabinkamtibmas Polsek Bajubang Aiptu M Sidabalok bersama masyarakat mengintensifkan pelaksanaan kegiatan pencegahan Karhutla dengan melakukan berbagai upaya preventif dan preemtif.

Pemasangan spanduk dilakukan di beberapa tempat yang mudah dilihat dan dibaca oleh warga di Wilayah Kecamatan Bajubang. hal ini dimaksudkan agar mengajak warga masyarakat samakan gerak dan langkah untuk Cegah Karhutla.

“Mari bersama-sama untuk tidak membakar hutan dan lahan, serta mari kita jaga alam khususnya di Kecamatan Bajubang”. Harap Aiptu M Sidabalok.

Kapolsek Bajubang Iptu Frans Sipayung STrK menjelaskan, dalam hal pencegahan Karhutla sebagai salah satu kejahatan terhadap lingkungan. kami telah memasang banner dan spanduk dengan tujuan menumbuhkan kesadaran masyarakat, untuk bersama-sama melawan pembakaran hutan dan lahan”. Jelasnya. (Joko/Ndra)

Administrator
12152 1378
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi