Satlantas Polres Batanghari Berikan Himbauan Tertib Berlalulintas Pengendara R6

Batanghari – Satlantas Polres Batanghari memberikan pembinaan tata tertib berlalu lintas kepada sopir angkutan barang khususnya kendaraan Roda Enam atau Ran R6 dalam menjaga ketertiban serta menumbuhkan kesadaran pengemudi dalam berlalu lintas, Senin (10/10/2022).

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Sudiharso SH melalui Kanit Patroli Ipda Ni Nyoman Fitri Rahayu mengatakan bahwa pihaknya terjun ke lapangan untuk melakukan sosialisasi dan himbauan tentang tata tertib berlalu lintas yang benar salah satunya dengan melakukan pemasangan Plat Nomor Kendaraan bagi Kendaraan Roda Enam.

“Hal itu agar pengemudi atau sopir kendaraan Roda Enam lebih tertib dan patuh terhadap peraturan lalu lintas, sehingga tercipta Kamtibcar Lantas” Kata Ipda Ni Nyoman Fitri Rahayu.

Kanit Patroli Sat Lantas Polres Batanghari juga menambahkan bahwa kegiatan ini dalam rangka Operasi Zebra Siginjai Tahun 2022.

“Saat ini kita dalam operasi Zebra Siginjai Tahun 2022, dimana kegiatan nya kita lebih kedepankan himbauan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas” ungkapnya.

“Namun setelah dilakukan himbauan dan sosialisasi masih ditemukan pelanggaran terkait plat Nomor Kendaraan maka akan kita tindak” tutup Kanit Patroli Sat Lantas Polres Batanghari Ipda Ni Nyoman Fitri Rahayu. (Joko/Ndra)

Administrator
22048 1893
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi