Unit Patroli Polsek Pemayung Berikan Pelayanan Prima Dengan Gatur Lalin di Depan Sekolah

Batanghari – Kepolisian Sektor Pemayung jajaran Polres Batanghari dalam hal ini Unit Patroli laksanakan kegiatan rutin yaitu pengaturan lalu lintas wujudkan pelayanan prima, kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Khususnya para pengguna jalan, Senin (10/10/2022) pagi.

Kapolres Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK melalui Kapolsek Pemayung AKP Sunardi SH menjelaskan, bahwa harapkan kami kegiatan rutin ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas baik pengguna jalan maupun pengendara yang melintas di pagi hari.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan prima dan humanis dari Polsek Pemayung dalam menciptakan arus lalu lintas yang lancar aman dan terkendali, maka dari itu setiap pagi hari Personil Polsek Pemayung lakukan Gatur pagi dan ditempatkan dibeberapa tempat yang dianggap rawan kemacetan. Tambahnya

“Pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk menciptakan arus lalu lintas yang lancar, aman dan terkendali sehingga masyarakat yang sedang beraktifitas merasa aman dan nyaman” Tutup Kapolsek Pemayung AKP Sunardi SH.(Joko/Ndra)

Administrator
16778 1829
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi