Polsek Ma Tembesi Amankan Kegiatan Malam Libur Ahkir Pekan

Batanghari – Personil Polsek Ma Tembesi Polres Batanghari di bawah kendali Kapolsek Ma Tembesi melaksanakan pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan saat weekend Sabtu (08/10/2022) malam.

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Ma Tembesi ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas.

Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan saat aktivitas di waktu akhir pekan terutama malam hari karena jalur wilayah Ma Tembesi merupakan jalur operasional angkutan batu bara yang sering macet.

Untuk itu personil Polsek Ma Tembesi guna antisipasi kemacetan dan beri kenyamanan masyarakat pengendara lakukan pengaturan lalin agar lalin lancar dan kondusif.

Saat gatur lalin tersebut, pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat pemakai jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan kebut-kebutan saling serobot karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Kapolsek Ma Tembesi Iptu Amran SH menjelaskan “Kami juga ingatkan sebelum berkendaraan agar selalu mengecek kelengkapan surat kendaraan anda dan pastikan bahwa kendaraan anda betul-betul tidak ada masalah,” Ujarnya

Kapolsek Ma Tembesi menambahkan bahwa kegiatan pengaturan arus lalin malam hari sebagai wujud kehadiran polri dalam upaya melayani masyarakat.

”Setiap malam terutama akhir pekan atau week end kami dari jajaran Polsek Ma Tembesi menerjunkan 70% personil kekuatan untuk pengaturan arus lalin yang dilaksanakan di titik jalur rawan kemacetan Baik mulai jalur jalan Sarolangun-Jambi maupun jalur jalan Tebo-Jambi.”, tandas Kapolsek. (Joko/Ndra)

Administrator
13012 1494
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi