Kapolsek Tebo Tengah Dampingi Tim Nakes Lakukan Trecking

Tribratanews.Jambi - Polres Tebo Kapolsek Tebo Tengah Iptu Dedi Tanto Manurung,SH beserta Kanit Patroli Aipda Anton Sudarwedi Dampingi Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas Muara Tebo melaksanakan Tecking,Upaya Tracking(pelacakan), tracing(penelusuran) dan testing(pengujian) dalam mendereksi penyebaran Covid-19 terus dilakukan di wilayah Kacamatan Tebo Tengah.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Tebo Tengah Bersama anggotanya dan Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas Muara Tebo dalam melaksanakan kegiatan pelacakan ( Tracking ) dan pemantauan kasus Covid-19 di wilayah kecamatan Tebo Tengah,Senin(23/08/21).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tebo Tengah Iptu Dedi Tanto Manurung,SH memberikan himbauan dan edukasi kepada warga yang menjalani isolasi mandiri agar selalu memakai masker dan tidak menjalin kontak secara langsung dengan warga lainnya.

“Selalu mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jangan berinteraksi secara langsung dengan keluarga dan tetangga sekitar selama melakukan isolasi mandiri.” himbau Iptu Tanto kepada warga.

Lebih lanjut Kapolsek juga menghimbau kepala desa dan warga sekitar agar turut memberikan support dan pengawasan kepada seseorang yang menjalani isolasi mandiri supaya tidak menerima tamu dan tidak keluar rumah menjalin interaksi secara langsung agar tidak menularkan virus kepada orang lain

“kegiatan tracing ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan juga menjadi tugas polri. keterlibatan polri dalam pelaksanaan penelusuran kontak erat covid-19. sebagai tindakan percepatan penanganan kasus covid-19.” ucap Kapolsek Iptu Tanto.

Sementara itu Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas muara tebo menyampaikan, dengan adanya pendampingan dari anggota Polri dalam kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

Administrator
10227 1227
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi