Bhabinkamtibmas Cek Safety Lokasi Pertashop di Sarolangun

Sarolangun - Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Sarolagun melaksanakan pemantauan ke beberapa Pertashop Pertamina yang berada di wilayah hukumnya terkait ketersediaan stok BBM, Harga yang berlaku hingga kelengkapan Safety di Lokasi Pertashop, Jumat,(07/10/2022).

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, SIK, melalui Kasat Binmas Iptu Karto memerintahkan jajaran Bhabinkamtibmas Polres Sarolangun untuk melaksanakan kegiatan patroli di kawasan SPBU Mini / Pertashop di Desa Binaannya masing-masing terkait Himbauan Pemerintah Kabupaten Sarolangun terkait Safety di Lokasi Pertashop.

“Patroli dengan sasaran SPBU (pertashop) ini guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” ujar Iptu Karto.

Patroli ini juga merupakan tugas yang rutin dilaksanakan oleh jajaran Bhabinkamtibmas Polres Sarolagun baik diobjek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan atau terjadinya tindak kejahatan.

Pada giat patroli tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan Pemerintah Daerah terkait Alat Keselamatan (Safety) di lokasi pertamina mini ( pertashop ) juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pemilik SPBU untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, berhati-hati dalam beraktivitas, selalu waspada tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan kerja.

“Tetap waspada terhadap aksi kejahatan dan jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19.” Pungkas Iptu Karto. [citra]

 

 

Administrator
15596 1697
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi