Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun Himbau Warga Yang Nongkrong Di Warung

Sarolangun - Sebagai antisipasi mewabahnya virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun Polres Sarolangun Polda Jambi memberikan himbauan tentang wabah virus corona kepada warganya dan PPKM Mikro, Senin (14/06/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan sosialisasi di warung kopi mengenai adaptasi kebiasaan baru guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 serta mencegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga menyebabkan gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Aiptu Afiffudin mengimbau kepada warga masyarakat untuk dapat bersama-sama menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus corona.

Serta Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga masyarakat apabila mengetahui ada warga yang baru datang bekerja dari luar kabupaten agar melaporkan ke puskesmas sehingga dapat dilakukan pemeriksaan kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sarolangun.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada warga di warung mengenai adaptasi kebiasaan baru dengan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti tetap menjaga jarak, pakai masker, selalu mencuci tangan dengan sabun maupun hand sanitizer dan meminimalisir bepergian bila tidak mendesak.

Administrator
556 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi