Polsek Batang Asai Salurkan Bantuan, Warga : Terima Kasih Kapolsek Semoga Sehat Selalu dan Terus Berbagi

Sarolangun - Polsek Batang Asai Polres Sarolangun melaksanakan Kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Inflasi pasca kenaikan harga BBM. Sabtu (08/10/2022)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Asai Iptu Fatkur Rohman, SH.MH. bersama personil Bhabinkamtibmas, menyerahkan langsung bantuan tersebut berupa paket sembako yang kurang mampu dengan profesi sebagai Buruh , Petani, dan Lansia.

” Paket sembako yang kita serahkan sebanyak 10 Paket berisi sembako yang diserahkan lansung kepada warga kurang mampu dan, ujar Iptu Fatkur Rohman, SH.MH.

Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk perhatian dari Institusi Kepolisian RI dalam rangka meringankan beban warga kurang mampu pasca kenaikan harga BBM dan dampak inflasi, khususnya warga dalam wilayah Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun yang sedang kesulitan dalam masalah ekonomi.

Warga yang mendapatkan bantuan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Batang Asai pada hari ini, dan berharap ekonomi masyarakat segera membaik dan pulih.

” Terimakasih kepada Kapolsek Batang Asai dan jajaran nya yang sudah memberikan bantuan sembako kepada kami, tentu ini sangat bermanfaat bagi kami dan membantu meringankan kebutuhan kami, semoga bapak Kapolsek Batang Asai beserta anggota selalu sehat dan terus selalu berbagi. ‘ ucap Syaiful warga yang menerima Bantuan.[citra]

Administrator
628 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi