Elemen Masyarakat Jujuhan Bungo Lakukan Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Muara Bungo. Turut berduka cita atas tragedi maut di Kanjuruhan Malang, Polsek Jujuhan dan Tim Sepak Bola Jujuhan Lakukan Do’a Bersama. Jum’at (07/10/2022).

Do’a bersama dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Dusun Bukit Sari Kecamatan Jujuhan Ilir, Hadir dalam kegiatan tersebut  Kapolsek Jujuhan IPTU Siswanto, S.IP, beserta anggota Polsek Jujuhan, Forkopimcam , Club Sepak Bola, Para supporter Kecamatan Jujuhan Ilir.

Pelaksanaan Do’a bersama dipimpin oleh  imam Masjid Nurul Iman Ustaz M.Tholib, mendoakan korban atas tragedi yang terjadi di kanjuruhan Malang, semoga Arwah para korban diterima disisi Allah Swt, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan, serta korban yang masih menjalani perawatan agar segera di berikan kesembuhan oleh Allah Swt.

Sebelum melaksanakan doa bersama Kapolsek Jujuhan mengajak semua personel serta Supporter dan pemain dan Supporter agar merenung sebagai salah satu bentuk bela sungkawa atas insiden di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

“Dalam tragedi (maut di Kanjuruhan) itu menewaskan ratusan suporter Arema. Mari kita mendoakan untuk korban. Dimana setiap makhluk yang bernyawa akan menemui kematian,” ucap Kapolsek.

“Semoga Arwah para korban diterima disisi Allah Swt, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan, serta korban yang masih menjalani perawatan agar segera di berikan kesembuhan oleh Allah Swt”. Sambungnya.

Selesai Do’a bersama dilanjutkan dengan ramah tamah, kegiatan berlangsung penuh keakraban, aman dan kondusif.[citra]

Administrator
636 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi