Personel Polsek Pengabuan Bagikan Bansos Bagi Warga Terdampak Kenaikan BBM

Tungka - Kapolsek pengabuan dan personel Polsek pengabuan- 2022 melakukan kegiatan bakti sosial dengan melakukan pemberian Bansos kepada warga masyarakat terdampak kenaikan harga BBM oleh 

 

” kita terus menyalurkan bantuan sosial,” ujar Kapolsek tungkal ulu AKP EDI dalam keterangan yang diterima

 

IPTU BAMBANG Kasi Humas Polres Tanjab Barat mengatakan Terus menyiapkan paket bansos berupa sembako. Target utamanya ialah masyarakat non sejahtera di Kab. tanjab Barat yang terdampak penyesuaian harga BBM bersubsidi lainnya.

 

Lebih lanjut, Kapolsek pengabuan menyebut penyaluran paket bansos tersebut juga disalurkan di jajaran polsek untuk masyarakat yang terdampak.

 

Dia menambahkan, pihaknya akan terus menyalurkan bantuan sosial ini secara berkelanjutan. Menurut Kapolres, langkah tersebut adalah bentuk penanggulangan serta untuk membantu masyarakat yang membutuhkan “Kegiatan ini akan kita lakukan secara berkelanjutan dan bertahap,” pungkasnya.

 

“Terima kasih kepada Polres Tanjab Barat yang telah memberi bantuan kepada kami. Kami bersyukur dan berterima kasih banyak karena telah meringankan beban kami dari kenaikan BBM ini,” ucap Warga yang mendapat Bansos. 

 

Lilik Adhi

Administrator
14372 1740
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi