Polresta Jambi Menjadi Obyek Penelitian dari STIK Lemdiklat Polri

Jambi – Kamis 06 Oktober 2022 Pukul 08.15 Wib, Polresta Jambi menjadi obyek penelitain dari Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri  dengan tema "Proses Penegakan Hukum Guna Mewujudkan Rasa Keadilan dan Ketertiban Masyarakat Tahun 2022” di mako Polresta Jambi.

Acara penelitan ini dipimpin oleh Kombes Pol Hendro Wahyudin, S.I.K Kabag Jiansosmas Bid PPITK STIK Lemdiklat Polri bersama Kombes Pol Drs. Herry Ardyanto, M.Si, Pembina TK I Dr.Sutrisno, M.Si, Pembina Dr.Benyamin Lufpi, S.S., M.Hum dan AKBP Nurahmi Sayafridawati, S.H Sekertaris Tim.

Sedangkan acara ini dihadiri oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, S.I.K., M.H., Para Kabag Polresta Jambi, Para Kasat Polresta Jambi dan Para Personil Polresta Jambi Sebagai Responden 50 Orang.

Kegiatan Penelitian STIK dilaksanakan dengan cara tanya jawab kepada responden yang telah hadir.

Maksud dan tujuan diadakan penelitian ini untuk mengumpulkan data dan informasi sebanyak-banyaknya, untuk melihat deteksi aksi berbasis data, informasi, dan kejadian aktual dalam pemetaan sitkamtibmas guna harkamtibmas dengan pendekatan pemolisian prediktif sejauh mana sudah dilakukan.

Dengan harapan dari penelitian ini dapat memberikan perubahan pelayanan kepolisian kepada masyarakat untuk Mewujudkan Rasa Keadilan dan Ketertiban Masyarakat di Jambi. (Joko)

Administrator
20757 1941
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi