Kurangi Resiko Kecelakaan, Satlantas Polres Kerinci Timbun Jalan yang Berlubang

Kerinci - Satlantas Polres Kerinci melakukan penimbunan jalan yang berlubang di jalan nasional tepatnya antara SPBU sungai liuk dengan simpang Sungai liuk, rabu 05/10. 

jalan tersebut sangat membahayakan pengguna jalan, dari banyak nya jalan yang berlubang ditambah kedalamannya begitu kuat dan badan jalan yang kecil. Membuat resiko kecelakaan lalulintas sangat kuat.

Kegiatan tersebut juga mendapatkan apresiasi penguna jalan. Karena sudah membantu mengurangi resiko kecelakaan kepada pengguna jalan.  

“Saya sangat memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Satlantas Polres Kerinci yang sudah peduli terhadap jalan-jalan seperti ini.

Kini kami melewati jalan tersebut sudah tidak berbahaya seperti sebelumnya,” ungkap Toni, salah satu penguna jalan yang mengendarai motor.  

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian, S.I.K. M.I.K Melalui Kasat Lantas Polres Kerinci AKP Yudistira S,Sos. MM menyampaikan Kegiatan ini semua kita lakukan untuk mengatasi terjadinya kecelakaan lalu lintas serta mewujudkan kenyamanan bagi pengguna jalan. ujarnya.  

Lanjut AKP Yudistira S,Sos. MM menyampaikan adapun jalan yang berlobang ada sekitar 15 titik, jalan yang rusak tersebut kita timbun dengan menggunakan meterial pasir dan tanah.[citra]

Administrator
16360 1680
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi