silaturahmi Polda Jambi bersama Executive GM Sumbagsel PT. Pertamina Patra Niaga

Jambi- Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso terima silaturahmi   Executive GM Sumbagsel PT. Pertamina Patra Niaga pada Rabu, (05/10/22)

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang Coffee Morning Polda Jambi tersebut disambut hangat oleh Wakapolda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan pertemuan tersebut dilakukan untuk menjalin hubungan baik dengan pihak Pertamina.

" Pada kesempatan tersebut Wakapolda Jambi menyampaikan bahwa Polda Jambi siap bekerja sama dan berkoordinasi dengan pihak Pertamina dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait BBM ", ucap Kabid Humas.

Selain itu, Kapolda Jambi juga telah berkoordinasi dengan Dirut Pertamina dalam mencari solusi mengantisipasi kelangkaan BBM di Provinsi Jambi.

Executive General Manager  Sumbagsel PT. Pertamina Patra Niaga Aji Anom menyampaikan bahwa Pimpinan Pertamina mengucapkan terimakasih atas  kerjasama dengan Polri yang selama ini sudah terjalin baik dengan pihak Pertamina.

Pihak  PT. Pertamina Patra Niaga menyampaikan bahwa saat ini beberapa program nasional telah dilaksanakan,
untuk Provinsi Jambi termasuk kategori baik dalam pendistribusian BBM untuk masyarakat.

" Semoga kerjasama Pertamina dan Pihak Kepolisian tetap terjaga dengan baik untuk kedepannya, mohon bimbingan dari pihak Kepolisian khususnya Polda Jambi dalam peningkatan komunukasi dan kerjasama ",  ujar Aji Anom.

Nampak hadir dalam silaturahmi tersebut, Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol. Christian Tory, Kabid Humas Polda Jambi  Kombes Pol. Mulia Prianto, Dir Lantas Polda Jambi di wakili oleh Kompol Atrizal, Executive General Manager Sumbagsel  Aji Anom, Region Manager Retail Sales Sumbagsel Awan Raharjo, Region Manager Supply and Distribution Sumbagsel  Alexander, Manager Comunication and Relationship Nikho.[citra]

Administrator
11035 1262
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi