Bhabinkamtibmas Polsek Limun Dampingi Pegawai Puskesmas Untuk Vaksinasi Masal

Sarolangun-Semenjak adanya program Vaksinasi Covid -19 yang dilakukan oleh pemerintah, banyak upaya dan usaha Polri guna mensukseskan program tersebut, mulai dari memberi sosialisasi hingga mendampingi masyarakat penerima vaksin Covid-19.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Limun, Selasa (19/10/2021), dimana sejak pagi Bripka Feriyanto Rambe, SH mengawal sekaligus mendampingi Tim Kesehatan Puskesmas Kecamatan Limun yang melakukan vaksinasi covid-19 kepada warga Desa Lubuk Resam yang merupakan Desa Binaannya.

"ini kita pantau guna memastikan kegiatan vaksinasi terhadap warga nya berjalan aman, Saya turun langsung mengawal jalannya kegiatan tersebut . Saya juga meminta kepada warga desa binaan saya agar tidak takut untuk divaksin, karena program vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 di Indonesia." Tutur Bhabinkamtibmas Bripka Feriyanto Rambe, SH.

Dirinya juga berharap warga masyarakat mau di vaksin agar imunitas atau daya tahan tubuh dapat melawan virus covid -19 serta sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam mensukseskan program pemerintah. Kegiatan pemberian vaksin Covid - 19 pada warga Desa Lubuk Resam berjalan aman dan lancar. (HmsResSrl)


 



Administrator
661 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi