Cegah Gangguan Kamtibmas di SPBU, Unit Patroli Samapta Polres Batanghari Sambangi SPBU

Batanghari – Unit Patroli Satuan Samapta Polres Batanghari melakukan pemantauan kesejumlah SPBU di pusat kota Kabupaten Batanghari. Pemantauan ini dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Batanghari.

Kegiatan tersebut dibawah pimpinan AKP Tavip Zoebir selaku Kasat Samapta Polres Batanghari. Sementara anggota yang bertugas yakni dari unit Patroli Sat Samapta Polres Batanghari.

Patroli yang dilaksanakan pada Rabu (05/10/2022), menyasar terhadap tiga SPBU wilayah Kabupaten Batanghari khususnya Kecamatan Ma Bulian. Ketiga lokasi yang menjadi sasaran pemantauan yakni SPBU Ma Bulian, Sungai Buluh dan Rantau Puri.

Kasat Samapta Polres Batanghari AKP Tavip Zoebir mengatakan, patroli ini bertujuan untuk memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batanghari. Ini dilakukan untuk mengantisipasi aktivitas ilegal seperti penimbunan BBM yang mengakibatkan kelangkaan BBM serta antisipasi kemacetan karena antrian yang panjang.

“Kami mengajak kepada semua pengusaha SPBU agar selalu berkoordinasi dengan Kepolisian apabila ada gangguan kamtibmas. Selain itu kami mengajak para supir tanki penyuplai BBM agar selalu berhati-hati dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila ada gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” tutur AKP Tavip Zoebir. 

 

Administrator
17597 1790
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi