Cegah Lakalantas, Satlantas Polres Batanghari Pasang Bener Himbuan Keselamatan

Batanghari – Selasa, (04/10/2022) Mengantisipasi dan menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Batanghari, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Batanghari melakukan pemasangan Bener dan Spanduk Himbauan yang dipimpin oleh Kanit Laka Aipda Musiswanto.

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Sudiharso SH mengungkapkan bahwa pemasangan banner dan spanduk imbauan dilakukan untuk memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat, sehingga bisa menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Spanduk dan banner imbauan dipasang untuk mengantisipasi kecelakaan lalulintas. Ini kita pasang terutama di kawasan rawan laka lantas dan di jalan jalan poros limbung yang menghubungkan jalan ke beberapa Kecamatan dan Kabupaten,” kata Kasat Lantas.

“Kami himbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari agar senantiasa berhati-hati saat berkendara dan tetap patuhi rambu lalu lintas serta tetap tertib protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” tandasnya.

Kasat Lantas berharap, banner imbauan yang dipasang diharapkan menjadi peringatan kepada para pengguna jalan, agar lebih hati-hati saat melintas saat berkendara.

Spanduk ataupun benner yang dipasang bertuliskan himbauan keamanan keselamatan ketertiban kelancaran berlalu lintas (kamseltibcarlantas) di sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas. (Joko)

Administrator
14695 1651
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi