Ditbinmas Polda Jambi Laksanakan Sosialisai Pencegahan Kenakalan Remaja di SMP N 8 Muaro Jambi

Jambi - Rabu 5 Oktober 2022 pukul 10.00 Wib Operasi Bina Kusuma Tahun 2022 Ditbinmas Polda Jambi melaksanakan kegiatan Pembinaan Penyuluhan, Sambang dan Himbauan di SMP N 8 Muaro Jambi.

Kegiatan Pembinaan ini di pimpin oleh AKBP Dadang Djoko Karyanto Kapusdalopsda Preemtif Ditbinmas Polda Jambi bersama Tim Satgas Bina Kusuma Ditbinmas Polda Jambi, yang dihadiri Kepala Sekolah, Guru dan Siswa Siswi SMP N 8 Muaro Jambi.

Kapusdalopsda Preemtif AKBP Dadang Djoko Karyanto dalam penyuluhanya menyampaikan bahwa Sosialisasi dan Penyuluhan yang dilakukan bertujuan guna menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja seperti Geng Motor yang marak ahkir-ahkir ini.

Penyuluhan ini dimaksudkan dengan harapan agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya kalangan pelajar.” “Penyuluhan ini, dilakukan agar siswa-siswi paham dan lebih berhati-hati terhadap peredaran narkoba, serta bahaya yang akan ditimbulkan dari gaya hidup yang tidak sehat,” ungkap Dadang Djoko.

Lebih lanjut AKBP Dadang Djoko menyampaikan “Penyuluhan dan sosialisasi dimaksudkan untuk memperluas informasi kepada para siswa, atau siswi tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja yang mengakibatkan hancurnya masa depan generasi muda penerus perjuangan bangsa.

“Narkoba juga merupakan pembunuh massal. Sebab, dampak dari penggunaannya sangat fatal karena kerusakan yang ditimbulkannya permanen. hal ini sesuai hasil penelitian pihak medis, bukan hanya katanya atau slogan saja, sehingga perlu kita lakukan penyuluhan kepada pelajar agar mengetahui bahaya narkoba tersebut.” “Serta jangan sekali-kali terbersit untuk mencoba narkoba.

Mari bergandengan tangan, bahu membahu memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dan kenakalan lain nya sehingga generasi muda bisa mencapai cita cita nya dengan mulia”. (Joko)

 

Administrator
15508 1917
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi