Bhabinkamtibmas Polsek Air Hitam Tinjau Vaksinasi Di Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Air Hitam Briptu Rukun Pakpahan melaksanakan pengamanan serta meninjau vaksinasi masal untuk masyarakat di PT. SMKE/JAW (Sinar Mas) Desa Mentawak Baru Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, Selasa (19/10/2021).

Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk membantu mensukseskan dan memperlancar kegiatan vaksinasi kepada masyarakat dalam kalangan berbagai usia sehingga cepat tercipta herd immunity di masyarakat.

“Dalam rangka membantu mensukseskan dan memperlancar kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat dalam kalangan berbagai usia, mulai dari anak-anak diatas 12 tahun sampai orang dewasa guna terciptanya herd immunity, Bhabinkamtibmas selalu terlibat dalam mengamankan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat didesa binaannya masing-masing “, ujar Briptu Rukun Pakpahan. 

“Semoga akan menjadi contoh untuk desa-desa lain agar seluruh warga Kecamatan Air Hitam dapat tervaksin semua, serta kegiatan vaksinasi masal untuk di Desa Mentawak Baru hari ini berjalan aman dan lancar,” tambah Rukun Pakpahan. (HmsResSrl)

Administrator
720 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi